PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 21 Mei 2021

Aksi Solidaritas Pemuda Muslim di Kedubes AS: Zionis Israel Penjajah dan Teroris Sesungguhnya!

Jakarta, PemudaMusliminNews — Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) mengutuk keras agresi militer Israel ke Palestina. Pemuda Muslim menyebut Israel sebagai penjajah dan teroris sesungguhnya. Selain itu Pemuda Muslimin Membuka Donasi Bantuan melalui Rekening Bank Syariah Mandiri (BSI) di no: 7137831926 a/n Pemuda Muslimin Indonesia"

“Mereka zionis Israel adalah penjajah dan teroris yang sesungguhnya,” ujar orator PB Pemuda Muslim, M. Khairul Huda atau akrab disapa Chaud saat aksi bela Palestina bersama elemen pemuda dan mahasiswa di depan kedutaan besar (Kedubes) Amerika Serikat, Jumat (21/05).

Chaud yang juga Wasekjen PB Pemuda Muslim itu menegaskan, apa yang terjadi antara Israel dan Palestina bukanlah sebuah konflik, akan tetapi bentuk perampasan dan penjajahan terhadap kedaulatan Palestina yang dilakukan oleh zionis Israel.

“Berbagai tindakan teror, kekerasan dan kekejaman yang dilakukan zionis Israel telah keluar dari nilai-nilai kemanusiaan selama tujuh dekade terakhir,” tegas Chaud.

Baca Juga: Orasi Berbahasa Inggris di Kedubes AS, Pemuda Muslimin Indonesia Kecam Joe Biden

Lebih lanjut, Pemuda Muslim mendesak pemerintah Indonesia untuk segera mengambil langkah-langkah strategis guna mendesak Israel menghentikan segala bentuk tindakan kekerasan dan penjajahan terhadap rakyat Palestina.

“Indonesia tidak boleh berhenti dalam tataran mengecam atau mengutuk keras. Langkah dan kontribusi nyata Indonesia harus segera ditunjukkan,” tutupnya.

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru