PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 09 Juli 2018

Sukses Pilkada Serentak 2018, Evick: Masyarakat Mulai Cerdas Belajar Pilkada DKI Jakarta


Jakarta, PemudaMusliminNews – Kesuksesan Pilkada Serentak 2018 disebut tidak bisa lepas dari proses Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu. Hal itu disampaikan Sekjen PB Pemuda Muslimin Indonesia Evick Budianto yang menilai bahwa masyarakat Indonesia bertambah cerdas dan sadar Pilkada DKI Jakarta yang lalu sangat melelahkan.
Pria yang juga akrab disapa bang Evick itu tidak menampik, Pilkada Serentak 2018 dikatakannya cukup lancar. Meskipun, kata Evick, masih terjadi riak-riak kecil seperti di lahat, Papua. Tapi kemudian, setidaknya, hal ini merupakan sebuah kemajuan dari proses demokrasi Indonesia.
Evick juga menilai, kesuksesan Pilkada Serentak 2018 tidak lepas dari pembelajaran Pilkada DKI Jakarta. “Relatif baik dan belum tentu itu hasil partai. Tapi, kesadaran masyarakat ini terbentuk karena pendidikan dan pegalaman yang dilihatnya kemarin di pilkada DKI,” ungkap Sekjen Pemuda Muslimin saat diwawancarai secara khusus oleh media ahad, 8-7-2018.
Red: PemudaMusliminNews/Dep Kominfo  
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru