PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Minggu, 02 Mei 2021

Semarakan Ramadhan Pemuda Muslimin Cabang Lahat Berbagi Sembako

Jakarta, pemudamuslimin-news.com — Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Lahat menggelar gerakan berbagi untuk sesama berupa paket Sembako di Desa Sukajadi Kec. Pseksu Kab. Lahat pada Minggu, 02/05/2021.

Pada bulan ramadhan 1442 H ini sejatinya kita semua meningkatkan ketakwaan dan iman kita kepada Allah SWT, dengan melaksanakan ibadah wajib kita yakni mendekatkan diri kepada yang Khaliq dan ibadah sunnah yang merupakan bentuk kecitaan kita kepada baginda nabi Muhammad SAW.

Gerakan berbagi untuk sesama berupa paket Sembako merupakan Kelanjutan dari program berbagi takjil oleh Pemuda Muslimin Cabang Lahat didasari dengan besarnya manfaat saling berbagi. Dimana berbagi takjil atau menyiapkan makanan untuk orang-orang yang berpuasa sangatlah besar manfaatnya dan mulia dimata Allah SWT." Ungap M. Nofian HP. Sselaku koordinator lapangan program berbagi. (Minggu, 02/05/2021).

"Mari kita meriahkan program  Gerakan Berbagi Untuk Sesama Pemuda Muslimin Wilayah Sumatera Selatan Ramadhan 1442 H. Mari berlomba-lomba dalam menebar kebaikan dan bersinergi bersama Pemuda Muslimin". Pungkasnya

Berangkat dari kegiatan ini, Pemuda Muslimin Cabang Lahat mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat yang mampu untuk dapat bersinergi berlomba-lomba menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama. Berharap kedepan akan ada banyak kelompok pemuda yang bersinergi membantu masyarakat yang membutuhkan.

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...