PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 28 Mei 2021

PC Takalar Bakal Gelar Konferensi Cabang Bersama


TAKALAR-SULSEL.
Pemuda Muslimin Indonesia bersama Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia dan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar akan laksanakan konferensi cabang (Konfercab) bersama.

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh 50 orang kader itu, dilaksanakan di Pantai Boe' Desa Mappakolompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar pada Selasa, 25 Mei 2021 pukul 13.00 Wita-Selesai menyepakati pelaksanaan Konferensi bersama.

Pada pertemuan itu, turut hadir juga Ketua PC Pemuda Muslim Takalar, Syaharuddin, Ketua DPC Sepmi Takalar, Firmansyah, dan Ketua DPC Semmi Takalar, Ahmad Abdul Basyir.

Ketua PC Pemuda Muslim Takalar, Syaharuddin menuturkan, bahwa acara silaturahmi yang menjadi momentum mempererat hubungan emosional antar sesama kader itu, membuahkan hasil yang baik.

"Agenda silaturahmi ini menghasilkan kesepakatan antara Pemuda Muslim, Sepmi, dan Semmi Takalar untuk menggelar Konfercab bersama" tutur Syahar

Sementara itu, Ketua DPC Sepmi Takalar, Firmansyah menerangkan, bahwa pertemuan silaturahmi akbar itu memberikan pengaruh baik yang besar terhadap kader Sepmi menjelang Konfercab.

"Pelaksanaan silaturahmi ini tentu memberikan semangat berorganisasi terhadap kader-kader Sepmi Takalar, terlebih menjelang Konfercab ke-II Sepmi yang akan digelar secara bersamaan dengan Konfercab Pemuda Muslim dan Semmi," terang Firman

Selain itu, Ketua DPC Semmi Takalar, Ahmad Abdul Basyir pun angkat bicara, menurutnya, kesiapan dan kematangan kader untuk melakukan konfercab bersama, "tentunya sudah sangat nampak dan tak lagi diragukan" pungkasnya. (Rustam/Fir-Turungka).

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru