PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 21 Mei 2021

Orasi Berbahasa Inggris di Kedubes AS, Pemuda Muslimin Indonesia Kecam Joe Biden

Jakarta, PemudaMusliminNews — Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) mengecam sikap Amerika Serikat yang mendukung Israel dalam gejolak yang terjadi antara Palestina dan Israel.


Hal itu disampaikan Wasekjen PB Pemuda Muslimin Indonesia, M. Khairul Huda atau akrab dengan sapaan Chaud saat orasi dalam aksi bela Palestina bersama elemen pemuda dan mahasiswa di Kedubes AS, Jakarta, Jumat (21/05).

“Joe Biden, kami berdiri di sini di depan Kedubes anda bukan untuk membenci orang Amerika, kami hanya membenci apa yang anda lakukan terhadap saudara-saudara kami di Pelestina dengan sikap anda mendukung Israel,” ujar Chaud dalam orasinya berbahasa Inggris.

“Jika anda memang benar-benar serius ingin menciptakan kedamaian antara Palestina dan Israel, maka tarik dukungan anda terhadap Israel,” sambung Chaud.

Lebih lanjut Chaud menegaskan bahwa Pemuda Muslim meminta Joe Biden memindahkan kedubes AS dari Yerussalem.

“Hentikan segala agresi dan pengusiran Israel kepada rakyat Palestina. Jika tidak, kami akan melakukan aksi dan perlawanan yang lebih besar lagi,” tegasnya.

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...