PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 24 April 2021

Tri Mulyo S.Pd Pimpin Pemuda Muslimin Kabupaten Batang Masa Jihad 2021-2024

Batang, pemudamuslimin-news.com — Pemuda Muslimin Indonesia yang merupakan sayap dari Syarikat Islam Indonesia ini sudah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin ditengah masyarakat khususnya di Batang.

Tri Mulyo merupakan salah satu Kader unggul yang ada dalam Pemuda Muslimin Kabupaten Batang, pada Konferensi Cabang (Konfercab) dua minggu lalu 03 April 2021 sebelum Ramadahan 1442 H menghasilkan keputusan untuk memilih ketua baru serta menghasilkan beberapa rekomendasi tentang pembangunan pemuda dan pengembangan ekonomi di Kabupaten Batang. Untuk kepemimpinan baru, pada Konfercab Pemuda Muslim Batang memilih saudara Tri Mulyo, untuk memimpin Pemuda Muslimin tiga tahun ke depan, periode 2021-2024.

Ahda, selaku Ketua PC Pemuda Muslimin periode sebelumnya menyampaikan, bahwa Pemuda Muslimin adalah sayap pergerakan pemuda dari Syarikat Islam Indonesia, yang harus bermanfaat dimana pun berada, dan menjadi sekolah kepemimpinan anak muda Syarikat Islam Indonesia.

“Tri Mulyo yang juga Kepala Sekolah unggulan Bintara Kab Batang merupakan kader muda dari Pemuda Muslimin, mari bersama bangun sinergi dan berkolaborasi untuk bersaudara dan menjunjung derajat islam serta meninggikan bangsanya dengan maksimal dalam membangun peradaban mulia,” paparnya.

Dalam gelaran Konfercab Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Kab Batang juga dihadiri beberapa pengurus lama, hadir pula Ketua DPC Syarikat Islam Indonesia Kab Batang bapak Trias Waluyo beserta jajaran, Ketua Yayasan Cokro YPI Kab Batang bapak Sugiono beserta jajaran dan para tokoh SI Indonesia. 

Suasana Konferensi yang penuh semangat, kehangatan dan kebersamaan sangat terasa karena isu-isu perbedaan terasa sangat cair dalam Konferensi tersebut. Semangat Kebersamaan, sinergi dan kolaborasi berbagai elemen masyarakat di Kab Batang lebih terasa; tua-muda, lintas agama dan ideologi, demi membangun Kab Batang yang lebih maju dan berperadaban mulia.


Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru