PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Selasa, 20 April 2021

PC Pemuda Muslimin Lahat Semarakan Ramadhan Tebar Takjil

Lahat, pemudamuslimin-news.com — Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Lahat Sumatera Selatan menggelar gerakan aksi barbagi takjil di simpang Kejaksaan Negeri Lahat pada Selasa, 20/04/2021.

Aksi ini merupakan program  Gerakan Berbagi Untuk Sesama Pemuda Muslimin Wilayah Sumatera Selatan dan sesuai seruan Ketum PB Pemuda Muslimin, Muhtadin sabili untuk semarakan Ramadhan 1442 H kali ini dengan suka cita dan saling berbagi.

Pada bulan ramadhan 1442 H ini sejatinya kita semua meningkatkan ketakwaan dan iman kita kepada Allah SWT, dengan melaksanakan ibadah wajib kita yakni mendekatkan diri kepada yang Khaliq dan ibadah sunnah yang merupakan bentuk kecitaan kita kepada baginda nabi Muhammad SAW.

Gerakan berbagi takjil oleh Pemuda Muslimin Cabang Lahat didasari dengan besarnya manfaat saling berbagi. Dimana berbagi takjil atau menyiapkan makanan untuk orang-orang yang berpuasa sangatlah besar manfaatnya dan mulia dimata Allah SWT. 

"Mari kita meriahkan program  Gerakan Berbagi Untuk Sesama Pemuda Muslimin Wilayah Sumatera Selatan Ramadhan 1442 H. Mari berlomba-lomba dalam menebar kebaikan dan bersinergi bersama Pemuda Muslimin". Ungkap Armando Dwi Putra, ST selaku Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Cabang Lahat. (Selasa, 20/04/2021).

Berangkat dari kegiatan ini, Pemuda Muslimin Cabang Lahat mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat yang mampu untuk dapat bersinergi berlomba-lomba menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama. 

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18).

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru