PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 12 April 2021

Muhtadin Sabili: Sambut Ramadhan 1442 dengan Suka Cita

Jakarta, pemudamuslimin-news.com —  Menyambut datangnya Ramadan 1442 Hijriah, Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia Muhtadin Sabili menyerukan seluruh kader untuk menyambut Ramadan dengan suka cita dan membuat sejumlah program di bulan suci umat Islam tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia, Muhtadin Sabili usai menghadiri Halaqah Penceramah Agama yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama RI, Jakarta, Sabtu (10/04).

“Semarakan Program-program Pemuda Muslimin dengan menyosialisasikan baik menyambut Ramadan dengan suka cita, baik dengan Flash moob atau bisa juga kita melakukan acara-acara yang bersifat online,” kata sabili kepada pemudamuslimin-news.

Selain itu, Sabili juga mengajak seluruh kader agar membuat kegiatan-kegiatan positif serta kreatif agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan ummat Islam di seluruh nusantara melalui momentum Ramadan 1442 Hkali ini.

“saya meminta agar semua kader mengisi ibadah-ibadah yang tidak ada di bulan lain, seperti puasa ya sudah pasti dan juga tarawih, selain itu kerjakan ibadah sunah, karena pahalanya akan menjadi ibadah wajib, kemudian ibadah wajib pahalanya akan dilipatgandakan,” katanya.

Bersama Pemuda Muslimin bangun Peradaban Mulia.., Mari kita ciptakan Ramadan yang khusyu, damai sampai kita meraih hari kemenangan,” pungkas Sabili.

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru