PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Selasa, 16 Maret 2021

Bupati Luwu: Pemuda Muslimin Indonesia Adalah Organisasi Besar

Belopa, pemudamuslimin-news.com —  Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang, M.Pd. menegaskan bahwa Pemuda Muslimin Indonesia adalah sebuah organisasi yang besar, dan dirinya berharap agar kebesaran itu bisa dikelola oleh orang-orang besar dan tentunya orang benar.

"Sebagai organisasi yang besar, butuh pengurus yang berjiwa besar." Demikian pernyataan Basmin dalam sambutannya sesaat sebelum Pembukaan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu, Selasa (16/03/2021) pagi.

Lanjutnya dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Luwu Drs. Alamsyah, Bupati menjelaskan bahwa pengurus yang berjiwa besar juga harus bersemangat juang tinggi dan bermental mengabdi.

Basmin juga berharap agar kader-kader Pemuda Muslimin Indonesia bisa menjadi teladan bagi masyarakat. "Bermanfaat bagi masyarakat dan anggota, jalin sinergitas, serta menjaga persatuan dan kesatuan." Pungkas Basmin.

Usai sambutan, mewakili Bupati, Kadispora Kab. Luwu membuka Rapat Kerja Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu secara resmi. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Pemukulan gong disaksikan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu Zulkifli, S.E., M.Si. Wakapolres Luwu Abdul Salam, Sekretaris Bappelitbangda Luwu Muh. Yusuf, Ketua BKPRMI Luwu Muhammad Ashar Sabry, dan Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Muhammad Kasman, S.E., M.Si.

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...