PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 24 Agustus 2020

Syarikat Islam Indonesia Tangerang Raya Gelar Silaturahmi Dakwah dan Pendidikan Kaum SII

Tangerang, PemudaMusliminNews - Pengurus Syarikat Islam Indonesia Kota Tangerang menggelar silaturahmi dakwah dab pendidikan kaum khusus Syarikat Islam Indonesia, Ahad,  23/8/2020. Kegiatan ini di hadiri oleh pengurus SII cabang Kota Tangerang,  Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. 
 
Pertemuan yang mengangkat tema "Penguatan Dakwah Untuk Optimalisasi Konsolidasi Pendidikan SII Tangerang Raya" dilaksanakan di kediaman Drs. Ferry Asfari.

Silaturahmi Dakwah ini menghadirkan narasumber Drs.Ferry Asfari (Owner Global Program), DR.H.Hasanudin AK, M.Si. (Angg.DPPR LT SII Bd.Dikti, Pemb.Yayasan Pend.Bina Cendekia Indonesia, Tangerang Sel.), Drs.Ahmad Haryanto (Eksponen MPSII Kab.Tangerang), Muwardi,S.Pd (DPW SII BANTEN), Syafruddin (Kader Senior Kelompok Umat SII) dan dimoderatori oleh Anwar MMSA.

Dalam pertemuan mulia ini, Drs. Ferry Asfari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk jaringan dakwah serta membicarakan pola pembinaan ummat kaum SII Tangerang Raya.

"Selain itu kegiatan ini juga menyimpulkan menggali potensi dakwah dan pendidikan di Tangerang Raya dan akan turut mensukseskan KONBES SII TH 2020 di Kab.Cianjur, serta menyarankan kafilah DPW Banten mengikutsertakan kader potensial dari Tangerang Raya yaitu Kota Tangerang Selatan; Tangerang dan Kab.Tangerang." pungkasnya. (Rustam)
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru