PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 25 Juli 2020

PC Takalar Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Banjir Desa Meli Luwu Utara

SULSEL-LUTRA, PemudaMusliminNews - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar (PC Pemuda Muslim Takalar) menyalurkan bantuan logistik ke korban banjir di Desa Meli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa beras, ikan, pakaian dewasa dan pakaian anak-anak yang layak pakai. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan pada Jum'at, 24 Juli 2020.

Relawan Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar, Firmansyah mengatakan, bahwa penyaluran itu menjadi bukti bahwa nilai-nilai kemanusiaan masih sangat dijunjung tinggi oleh Pemuda Muslimin Indonesia, khususnya cabang Takalar.

"Penyaluran bantuan ini menjadi bukti konkret bahwa pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar adalah organisasi kepemudaan yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan," ucap Firman.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa bantuan itu disalurkan untuk meringankan beban korban banjir bandang Luwu Utara.

"Kami menyalurkan bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban saudara kita di Masamba yang terkena musibah banjir bandang, terlebih jika melihat kondisi Masamba yang sangat mengerikan itu, kami berharap ini dapat menjadi salah satu asbab yang menghadirkan kebahagiaan dalam hati mereka di tengah cobaan ini," tutupnya.  (Firman/Rustam)
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...