PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Kamis, 28 November 2019

Jelang Pembukaan Majelis Syuro, Petugas Keamanan dan Panitia Perketat Pengawasan

Bogor, PemudaMusliminNews - Menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo, panitia dan petugas keamanan kongres nasional Pemuda Muslimin Indonesia terus berbenah dan melakukan pengawasan ketat di lokasi kongres, Jokowi direncanakan bakal membuka Majelis Syuro besok,  29/11/2019.

Ketua Panitia Tirta Kusuma Mengatakan sejak pagi panitia dan petugas keamanan melakukan penjagaan yang ketat,  selain itu panitia juga terlihat bekerja keras mempersiapkan kebutuhan hingga kongres besok terlaksana lancar.

"Sejak tadi pagi panitia dan petugas keamanan melakukan pengawasan demi suksesnya pembukaan besok. Rencana akan dibuka sama presiden" tutur Tirta selaku ketua panitia pelaksana di halaman hotel Green Forest Resort, Bogor. 28/11/2019. Sore.

Dalam penyambutan presiden, lanjut Tirta bahwa akan mempersiapkan 1200 orang peserta, baik dari peserta kongres dan tamu undangan.

"Kita sudah rencanakan tempo hari,  sekitar 1200 orang peserta. Baik dari peserta kongres serta dari tamu undangan yang didatangkan dari wilayah Jawa barat. Sejak kemarin peserta dari berbagai daerah berdatangan" Tambahnya. (Rustam)
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru