PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 30 November 2019

Jika Muhtadin Sabili Berpeluang Kembali Memimpin, Siapakah di Posisi Sekjend?

Bogor, PemudaMusliminNews - Kondisi sampai saat ini pada dari pantauan forum ternyata mayoritas peserta kongres masih mengharapkan dan menginginkan Muhtadin Sabili memimpin kembali Pemuda Muslimin Indonesia. 
 
Sore ini,  Sabtu, 30/11/2019 beberapa pengurus wilayah telah memberikan dukungan kepada Muhtadi Sabili. Sementara itu,  forum masih membincangkan siapakah yang akan mendampingi Muhtadin Sabili sebagai Sekretaris Jenderal Pemuda Muslimin Indonesia.

Salah seorang peserta kongres dari Sulawesi Selatan,  Muhammad Alwi mengatakan posisi Sekjen saat ini dijabat oleh Evick Budianto, namun tidak menutup kemungkinan bisa saja ada kandidat lain yang akan didorong.

"Bang Evick merupakan paket Bang Bili. Tapi bisa saja ada nama lain yang diusung, sebab sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kepada siapakah posisi sekjend diberikan" Kata Alwi.

Lanjut Muhammad Alwi,  bahwa beberapa peserta berharap sekjend diisi oleh perwakilan Indonesia Timur agar ada keterwakilan wilayah.

"Beberapa peserta menginginkan ada perwakilan d
ari Indonesia Timur,  tapi kita lihat saja sebentar" tutur Alwi yang masih memberikan keterangan menggantung.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru