PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Selasa, 22 Oktober 2019

PC Pemuda Muslimin Bulukumba Inginkan Ketua KNPI yang Kreatif dan Inovatif

Bulukumba,PemudaMusliminNews.Com — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba akan menggelar Musda ke XIV pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bulukumba berharap ini tidak hanya menjadi seremonial belaka. 

Perhelatan Pemuda 3 tahunan ini tentu akan menjadi sarana untuk mencari Pemimpin Pemuda yang lebih baik dari hari ini di Kabupaten Bulukumba. 

“Musda ini harus dijadikan momentum untuk mencari pemimpin Kaum Muda yang Inovatif dan Kreatif, sehingga pemuda baik yang berhimpun dalan OKP maupun tidak dapat mengembangkan bakat dan minatnya di bawah binaan KNPI kedepan,” ujar Muhammad Jafar, ketua PC Pemuda Muslim, Selasa 22 Oktober 2019.

KNPI harus dijadikan laboratorim yang akan menghasilkan calon pemimpin masa depan. Olehnya itu, proses kaderisasi dan pembinaan OKP OKP yang berhimpun harus menjadi prioritas Agenda KNPI ke depan.

Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bulukumba mengajak seluruh OKP yang berhimpun untuk melakukan tracking terhadap kandidat ketua KNPI agar tidak salah dalam memilih pemimpin. 

“Ketua KNPI kedepan haruslah Pemuda yang Kreatif dan Inovatif serta dapat menjadi mitra kritis yang solutif untuk pemerintah. Bukan Pemuda yang jadi Mitra Pengekor Pemerintah,” cetus Jafar. Selain itu ketua ke depan harus menjadi Payung untuk semua OKP yang ada di Bulukumba, tutupnya.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...