PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Rabu, 11 September 2019

BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto



Jakarta, PemudaMusliminNews —  Presiden RI ketiga, Baharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu, 11 September 2019, sekitar  pukul 18.05 WIB.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum wafat, BJ Habibie sempat menjalani perawatan intesnsif di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 September 2019.

Seluruh keluarga almarhum saat ini sudah berada di rumah sakit.
Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Cucu BJ Habibie, Melanie Subono, juga baru-baru saja mengunggah kabar duka atas meninggalnya BJ Habibie lewat Instagram pribadinya @melaniesubono.

“Eyang. SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN. Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi. Kita disini ikhlas asal eyang bahagia. SELAMAT JALAN,” tulis Melanie Subono di keterangan unggahannya, Rabu, 11 September 2019.

“Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG,  kalo bahasa eyang ‘PEMBERONTAK. Love you,” sambungnya.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...