PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 15 Maret 2019

Sekjen Pemuda Muslimin: Team Pemenangan Capres Siapkan Pidato kekalahan dan kemenangan


JAKARTA, PemudaMusliminNews - Elite dan Tim/badan Pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden diminta untuk siap kalah maupun menang saat pengumuman hasil pemilu presiden pada 22 Mei 2019 rekapitulasi penghitungan suara.
Keduanya disarankan untuk menyiapkan pidato kemenangan dan kekalahan.

“Saya ingin menyampaikan, kepada kedua belah pihak agar menyiapkan pidato kekalahan dan pidato kemenangan. Pidato ini akan menjadi sikap dewasa dari ciri demokrasi yang matang,” kata Sekjend PB Pemuda Muslimin Indonesia, Evick Budianto, dalam diskusi ‘Hiruk Pikuk 22 Juli’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Evick berharap pidato tersebut dapat ‘mendinginkan’ para pendukung masing-masing pasca pengumuman KPU-RI sehingga menciptakan pemilu sejuk dan damai.

Selain itu, Sekjen Pemuda Muslimin juga menyarankan, siapapun yang menang dan kalah harus legowo dengan harapan kedepan dapat bersinergi saling melengkapi dalam membangun Tanah Tumpah Darah ini.

“Mau kalah atau menang, yang menang terima lah ini sebagai amanah rakyat. Yang kalah jangan anggap ini malapetaka. Jangan bikin ribut, hanya buat kita semua rugi,” sambil mengutip Quote dari Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia M. Muhtadin Sabili, “Tidaklah ada senjata yang lebih tajam dan Dahsyat untuk bangsa Indonesia selain dari persatuan dan persaudaraan”. imbuhnya.

Mari kita wujudkan Pemilu 2019 bersih, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil serta berintegritas, tutupnya.


Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru