PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Selasa, 04 Desember 2018

LP3MI Takalar Silaturahmi ke KPU dan Bawaslu

Takalar, PemudaMusliminNews. Dalam rangka mengawal Pemilu yang jujur dan Berintegritas di Kabupaten Takalar,  Lembaga Pemantau Pemuda Muslimin Indonesia (LP3MI) Kabupaten Takalar silaturahmi Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu Kabupaten Takalar. Selasa,  04/12/2018. Sore.

Direktur LP3MI Kabupaten Takalar, Rustam.S.Pd.I mengatakan tujuan silaturahmi ke KPU dan Bawaslu Kabupaten Takalar dalam rangka berkoordinasi demi kelancaran tugas-tugas pemantauan menjelang Pemilu 2019 mendatang.

"Kita silaturahmi selain memperkenalkan diri juga berkoordinasi dengan para penyelenggara agar kita kira terbuka dan melibatkan LP3MI dalam kegiatan atau tahapan pemilu sebab berdasarkan Sertifikasi Bawaslu,  LP3MI resmi menjadi lembaga pemantau yang diakui" tutur Rustam.

Sekretaris Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar ini menambahkan bahwa keberadaan LP3MI bukan hanya sampai di tingkat Kabupaten,  akan tetapi struktur LP3MI sampai pada tingkat TPS.

"Struktur kita hingga tinggat TPS,  makanya kita meminta kepada KPU dan Bawaslu untuk bisa berkoordinasi dalam pelaksanaan tahapan pemilu agar terwujud Pemilu yang berintegritas 2019 nanti" Pungkas Rustam yang akrab disapa Daeng Pasang. (turungka)




Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...