PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Rabu, 01 Agustus 2018

Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia Ajak Pemuda Sukseskan Asian Games 2018


Jakarta, PemudaMusliminNews — Ketua Umum Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia Muhtadin Sabili Saat kunjungan nya kemarin malam ke Sekretariat Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim DKI memberikan arahannya meminta kepada seluruh anggota dan kader Pemuda Muslim untuk mensukseskan Asian Games 2018.

"Sekitar kurang lebih dua minggu lagi DKI Jakarta dan Indonesia akan jadi tuan rumah pusat perhelatan Olah raga terbesar se- Asia setelah kurun 56 tahun (tahun 1962) lamanya Indonesia menunggu kesempatan jadi tuan rumah, sebentar lagi akan jadi sorotan insan olah raga dunia. Seperti saudara saksikan bulan lalu Piala Dunia di Rusia seluruh mata memandang ke Rusia.

Insya allah dua Minggu lagi saatnya Indonesia yang jadi pusat perhatian dunia. Mari kita semua bersama tunjukkan bahwa negeri tanah tumpah darah ini patut dibanggakan. Pastikan semua Pemuda Muslim (PC) Cabang-cabang DKI aktif, mengawal agenda besar ini" kata Bang Bili dalam amanatnya, kepada angota dan kader Pemuda Muslim di kantor Sekretariat Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim DKI Jl. Batu sari No.1 Jakarta Barat, Selasa (31/7/2018).

Muhtadin Sabili mengatakan pelaksanaan Asian Games bukan hanya jadi tanggung jawab pemerintah saja namun ini juga tanggung jawab seluruh komponen anak bangsa. Pemuda Muslimin diminta untuk selalu memberikan informasi kepada seluruh pemuda agar ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games 2018.

"Mari kita Sampaikan ke seluruh komponen Anak bangsa untuk bersiap-siap, sambut Jakarta, menemui orang-orang asing bantu mereka. Bila menyaksikan ada atlet atau penonton dan saudara saksikan dia butuh sesuatu, jangan berdiam diri," hampiri komunikasikan dan berikan info bahwa saudara siap membantu dan melayani tamu asing kata bang Bili.

"Sampaikan juga kepada masyarakat ini bukan tamu pemerintah saja ini tamunya kita semua. Sebarkan ini kepada seluruh komponen masyarakat dan sampaikan juga kepada seluruh aktivis," untuk sukseskan Perhelatan Olah raga Terbesar se- Asia, tutupnya.

Red/Departemen Kominfo PB Pemuda Muslimin Indonesia
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru