PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 23 Juni 2018

PB Pemuda Muslimin Minta Kadernya Jaga Ukhuwah


Jakarta, PemudaMusliminNews – Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia meminta kepada seluruh kadernya di masing-masing wilayah, terus sebarkan watak yang terlatih dan teruji dalam menyehatkan keberagaman dan demokrasi pada Pilkada Serentak 2018.

"Pilihan dan sikap politik sangat boleh berbeda, namun ukhuwah (persaudaraan) melalui silahturahim antar sesama anak bangsa harus terus dijaga dengan baik," ujar Sekjen Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia, Evick Budianto di Bekasi, Jum’at (22/6/).

Selain itu kata dia, Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia meminta seluruh kader Pemuda Muslimin berperan aktif memastikan Pemilukada langsung serentak berjalan dengan Sukses, aman dan nyaman serta menyehatkan kehidupan sosial politik di Indonesia.
Seluruh kader Pemuda Muslimin di seluruh Indonesia yang daerahnya sedang melaksanakan Pilkada langsung, juga diharapkan ikut memilih.

"Setiap kader memiliki kebebasan untuk memilih kandidat kepala daerah yang mendekati dengan Azas dan Tandhim serta sesuai dengan nilai-nilai kemaslahatan untuk ummat," tegasnya.

Kemudian, dia menegaskan, untuk menjaga komitmen netralitas -- etika organisasi Pemuda Muslimin Indonesia adalah tidak dibenarkan siapa pun mengatas-namakan institusi Pemuda Muslimin Indonesia untuk mendukung salah satu kandidat kepala daerah.

Dimaklumatkan juga kepada seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia agar secara aktif melawan dan menolak praktik-praktik politik uang, intimidasi, kampanye hitam serta fitnah dalam kompetisi politik yang sedang berlangsung didaerah masing-masing.

Ia pun menyuarakan tidak memilih calon kepala daerah yang memiliki rekam jejak buruk dalam seperti terlibat kasus korupsi, narkoba, amoral, dan miskin keberpihakan kepada rakyat miskin. #Aufha


Red: PemudaMusliminNews/Dep Kominfo  
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru