PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 02 Juni 2018

PAC Polongbangkeng Utara Akan Gelar Marhalah Ula Angkatan II

TAKALAR, PemudaMusliminNews - Sebagai upaya meluruskan shaf dan merapatkan barisan perjuangan, Pimpinan Anak CabanG (PAC) Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar akan menggelar Marhalah Ula.

"Insya Allah kami akan segera menggelar Marhalah Ula angkatan ke-II sebagai upaya meningkatkan kuantitas kader dengan kualitas yang sesuai dengan nilai kekaderan di Pemuda Muslimin Indonesia." Terang Ketua PAC Polut, Rahmat.

Menurut Rahmat, Marhalah Ula ini akan mereka gelar di Markas Pemuda Desa Balangtanaya, Polut Takalar pada 8 - 9 Juni 2018 mendatang.

Menanggapi rencana pelaksanaan Marhalah Ula PAC Polut, Ketua Umum Pimpinan Cabang Takalar, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd. mengungkapkan bahwa ini menunjukkan bahwa dinamika organisasi yang dipimpinnya bwrjalan dinamis.

"Sebagai organisasi pendidikan pemuda, maka tentu perkaderan menjadi ujung tombak organisasi. Marhalah Ula ini merupakan jenjang perkaderan dasar di Pemuda Muslimin Indonesia." Ungkap Saharuddin.

Pihaknya juga berjanji akan menurunkan pengader-pengader terbaiknya untuk mengelola Marhalah Ula PAC Polut nanti.

"Insya Allah, kami akan terjunkan pengader terbaik. Dalam urusan perkaderan, kader-kader terbaik yang sudah terlatih dan teruji akan ambil bagian demi masa depan organisasi." Pungkas Saharuddin.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru