PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 15 Juni 2018

Ketum PB Pemuda Muslimin: Selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir Batin


Jakarta, PemudaMusliminNews – Atas nama Keluarga Besar Pemuda Muslimin Indonesia (PEMUDA MUSLIM) Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia Muhtadin Sabili bersama Sekjen Evick Budianto menyampaikan ucapan hari raya di Idul Fitri 1439 H.
"Kami atas nama pribadi dan segenap Jajaran Pengurus Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri tahun 1439 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja’alanaallah Waiyyaka Minal’ aaidiina Wa antum Bi Khoirin, Mohon maaf lahir dan batin," kata Sabili di Jakarta, Jum’at (15/6).
Bang Bili, demikian ia akrab disapa, mengatakan Lebaran atau Idul Fitri adalah perayaan kemenangan kembalinya manusia ke penciptaan asalnya. "Yaitu bersih, suci, sebagaimana bayi yang baru dilahirkan," ucapnya.
Di hari raya Idul Fitri yang tiap tahun dirayakan ummat Islam, kata dia, seharusnya membuat kita tetap dalam kebaikan.
"Sudahkah kita bisa menjaga kesucian dan kebersihan diri kita. Mulai hari ini dan ke depan mudah-mudahan kita bisa terus menjaga kesucian diri, kesucian materi dan kesucian generasi," pungkasnya.


 Red: PemudaMusliminNews/Dep Kominfo  

Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...