PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 02 Juni 2018

Jelang Pelantikan, PC Sidrap Dahulukan Marhalah Ula

SIDRAP, PemudaMusliminNews - Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap berencana menggelar pelantikan pengurus pasca ramadan 1439 H, namun sebelumnya, mereka akan menggelar Marhalah Ula, 9 - 10 Juni 2018.

"Kami memilih menggelar Marhalah Ula terlebih dahulu dengan melihat animo kaum muda untuk bergabung ke Pemuda Muslimin Indonesia," terang Ketua Umum PC Sidrap, Imam Ismail, S.IP.

Menurut Imam, Marhalah Ula ini merupakan yang pertama kalinya akan mereka gelar di Sidrap. "PC Sidrap memang termasuk masih baru berdiri di Sulawesi Selatan. Semoga Marhalah Ula ini bisa menjadi momentum bagi kehadiran kami di Bumi Nenek Mallomo."

Sementara itu, Ketua II PW Sulsel, Baihaqi Zakaria, S.Si. mengungkapkan bahwa rencana pelaksanaan Marhalah Ula PC Sidrap adalah langkah yang tepat untuk menyiapkan kader penggerak organisasi.

"Marhalah Ula ini merupakan langkah strategis bagi PC Sidrap untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kader, sebagai PC yang masih tergolong baru, ini pilihan tepat." Puji Baihaqi.

"Insya Allah, sebagai bentuk dukungan, Ketum PW Sulsel akan memghadiri langsung Marhalah Ula PC Sidrap ini." Imbuh mantan Ketua Umum UKM Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) UNM ini.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...