PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 23 Maret 2018

Nilai Program BPJS Gratis Hanya Janji Semu, Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai Desak DPRD Berlakukan BPJS Gratis

Sinjai. PemudaMusliminNews - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai desak DPRD Kabupaten Sinjai untuk segera pemberlakuan BPJS per bulan pebruari 2018 yang telah disetujui ini pada voting dalam rapat paripurna secara terbuka ke publik.

Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai, Akmal mengatakan, Bupati Sabiri Yahya telah berjanji memberlakukan BPJS gratis bulan februari 2018 sebelum mengambil masa cuti kampanye pilkada, tapi sampai saat ini BPJS gratis itu tak kunjung diberlakukan.

"Jangan sampai program ini hanya pencitraan karna ada momentum pilkada, kemudian masyarakat di hipnotis dengan janji- janji semu. Karena ini janji Bupati kala itu, maka DPRD yang juga telah menyetujuinya wajib memberlakukannya" pinta Akmal. Jumat, 23/3/2018.

Tambah aktivis Pengader Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia ini bahwa para anggota DPRD Sinjai yang menyetujui harus bertanggung jawab, karna dengan persetujuannyalah, kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna.

"Kami ingatkan dewan agar tidak lepas tanggung jawab dan segera melakukan evaluasi terkait molornya pemberlakuan BPJS gratis. Keputusan melalui voting beberapa bulan lalu pada rapat parpipurna itu merupakan keputusan sakral yang  menyangkut hajat hidup kurang lebih 220 ribu jiwa masyarakat Sinjai" pungkasnya. (Rustam)
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru