PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 08 Januari 2018

Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Bakal Gelar LK II Nasional di Takalar

Sulawesi Selatan.  PemudaMuslimNews - Dengan bekerjasama Koordinator Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin (SEMMI) dan Koordinator Wilayah Serikat Pelajar (SEPMI) Sulawesi Selatan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan rencana gelar Intermediate Training (LK II) di Kabupaten Takalar.

Kegiatan yang rencana dilaksanakan pada akhir maret 2018 ini dilaksanakan secara teknis oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar,  DPC Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar dan DPC Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten.

Muh Nasir,  Ketua Panitia mengatakan pelaksanaan LK II Nasional ini diharapkan dapat menciptakan kader intelektual dan kompeten bagi kader pergerakan Syarikat Islam Indonesia sehingga dapat bertanggung jawab mengembangkan organisasi.

"Selain meng-upgrade intelektualitas kader,  kita juga mengharapkan para kader pergerakan Syarikat Islam Indonesia kompetitif. Semoga lepasan Intermediate ini  dapat mentransformasi nilai-nilai profetik di kalangan Masyarakat" Ujar Nasir yang akrab disapa Daeng Lurang usai pelaksanaan rapat persiapan di Sekretariat Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar. Ahad, 7 Januari 2018.

Sementara itu,  Baihaqi Zakaria selaku inisiator kegiatan menambahkan LK II nasional ini bakal bergengsi kader hanya 25 orang peserta dari seluruh wilayah tanah air.

"Kita laksanakan akhir maret nanti dan ini kita hanya akan menerima 25 peserta dari seluruh Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, SEMMI dan SEPMI yang ada di Indonesia" tambah Baihaqi yang juga sebagai Koordinator Wilayah SEMMI Sulawesi Selatan.

Dikutip dari TURUNGKA: 8/1/2018
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...