PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 15 Desember 2017

Pemuda Muslimin Indonesia Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

JAKARTA, PemudaMuslimNews - Seruan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin, untuk turun dalam Aksi Bela Palestina pada Ahad (17/12/17) di Monas maupun Kedubes AS, disambut baik tokoh, ormas kepemudaan  dan partai politik Islam. Salah satunya adalah PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA.

Sekjend PB Pemuda Muslimin Indonesia, Evick Budianto, mengatakan dia dan Ketua Umum PB Pemuda Muslim Muhtadin Sabili akan turun langsung hadir dalam aksi yang akan digelar mulai pukul 06.00-12.00 WIB di Monas itu.
“Insyaallah saya dan Bang Bili, karena juga diundang langsung oleh Pimpinan Panitia, Ustadz Bachtiar Nasir,” ucap Evick  kepada PemudaMuslimNews. Jumat (15/12).

Tak hanya pimpinan PB Pemuda Muslimin, para kadernya juga akan kembali turun aksi, meski sudah turun pada Minggu (10/12) lalu, dengan massa yang cukup banyak.
"Iya kader-kader daerah khususnya Jawa Barat dan simpatisan juga diundang dan diharap untuk lebih ikut serta menyukseskan perjuangan bela Masjid Al-Aqsha dan Al-Quds/Jerusalem," ujar Sekjen Pemuda Muslim itu.



Kehadiran PEMUDA MUSLIMIN  itu tentu untuk menegaskan sikap menolak keputusan Presiden AS Donald Trump yang tiba-tiba memutuskan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.
"Kami akan hadir bersama MUI, ormas Kepemudaan dan masyarakat lainnya, untuk kuatkan suara rakyat di tingkat internasional, agar secara demokratis Trump mau secara gentleman mendengarkan dan mengoreksi keputusan sepihaknya itu. Dan mendukung OKI jadikan Jerusalem Timur sebagai ibu kota Palestina Merdeka," tegasnya.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru