PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 22 September 2017

Pemuda Muslim Indonesia Serukan Kadernya Sukseskan Jambore Kebangsaan dan wirausaha

JAKARTA, PemudaMuslimNews - Perhelatan akbar Jambore kebangsaan dan wirausaha pelaksanaannya beberapa minggu ke depan yang akan di laksanakan 24-30 Oktober 2017 di bumi perkemahan Mandalawangi-Cibodas Jawa Barat.

Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia M. Muhtadin Sabilly meminta kepada semua kader dan anggota Pemuda Muslimin Indonesia disetiap daerah untuk mempersiapkan diri dan ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan Jambore yang menggabungkan 16 Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda ini, adalah acara perdana yang bertujuan mempersatukan pemuda dan mahasiswa dlm merajut tali persaudaraan dlm ikatan kebangsaan serta menggalang cita-cita besar bersama dalam mewujudkan Indonesia sebagai Negara dengan kekuatan ekonomi Besar yg berpengaruh kuat dlm percaturan geostrategis global.

"Kegiatan jambore ini juga bertujuan kedepannya mampu mencetak wirausaha muda baru berdaya saing global. Ini merupakan momentum bagus bagi kader-kader pemuda muslimin indonesia di seluruh daerah agar mempersiapkan diri dg kesungguhan hati utk berkontribusi & berpartisipasi aktif mengikuti jambore Kebangsaan dan Wirausaha." Ujar Ketum PB Mengingatkan.

Kegiatan Jambore ini sangatlah positif dlm menggalang kebersamaan dan memupuk persaudaraan kebangsaan kita untuk secara bersama menyusun kekuatan pemuda dan mahasiswa Indonesia dalam menghadapi tantangan zaman ke depan teristimewa mempersiapkan diri untuk bersaing dengan bangsa-bangsa lain di dunia serta mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan utama ekonomi dunia, pungkasnya. (SA/rdp)
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...