PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 15 September 2017

Gaji Naik, Pemuda Muslim Sidrap Harap Kinerja Legislator Ikutan Naik

SIDRAP, PemudaMuslimNews - Peraturan Pemerintah Nomor 18Tahun 2017 tentang Kedudukan Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD, secara komperhensif menjelaskan kenaikan gaji DPRD merupakan suplemen tambahan bagi para legislator di daerah dalam mengemban amanah dari rakyat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sidrap, Imam Ismail berharap agar kinerja legislator di daerah juga meningkat seiring kenaikan penghasilannya.

"Seharusnya memang demikian, karena pada dasarnya jabatan adalah bentuk pengabdian kepada Allah swt. demi terwujudnya keadilan sosial dan ekonomi masyarakat khususnya di Kab. Sidrap." Terang Imam.

Lanjut Imam, "Kenaikan gaji anggota DPRD menandakan bahwa peran masyarakat baik secara individu maupun kelompok juga harus semakin ditingkatkan dalam mendampingi dan mengawasi kinerja DPRD demi kesejahteraan bersama."

Khusus untuk legialator di DPRD Kab. Sidrap, Imam menegaskan bahwa mereka harus lebih fokus, profesional dan proporsional serta lebih partisipatif dan akuntabel dalam mengemban amanah rakyat.

"Kami di Pemuda Muslim akan secara terus menerus memberikan kritik yang konstruktif terhadap legislatif demi peningkatan kapasitas dan kinerja mereka." Pungkasnya.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru