PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 26 Agustus 2017

Ketua DPRD Sidrap Apresiasi Positif Kehadiran Pemuda Muslim di Bumi Nenek Mallomo

SIDRAP, PemudaMuslimNews - Kehadiran Pemuda Muslimin Indonesia di Kabupaten Sidrap yang dikenal sebagai Bumi Nenek Mallomo mendapat apresiasi positif dari Ketua DPRD Kab. Sidrap, H. Zulkifli Zain.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Wahdah Islamiyah Kab. Sidrap kepada Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sidrap, Imam Ismail di musala kantor DPRD Sidrap, beberapa waktu lalu.

H. Zulkifli Zain selaku Ketua DPRD Sidrap juga menyatakan kesiapannya untuk hadir dan menyampaikan sambutan pada acara Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sidrap yang rencananya digelar bulan depan.

Pada pertemuan tersebut, Imam memaparkan Pemuda Muslimin Indonesia yang merupakan organisasi Pemuda Islam tertua di Indonesia yang terbentuk sejak 1928 sebelum Indonesia merdeka.

Imam juga menjelaskan Pemuda Muslim merupakan organisasi front Syarikat Islam Indonesia sebagai kelanjutan organisasi yang pernah dipimpin oleh Tjokroaminoto sejak 1912, dan kepengurusannya merupakan kepengurusan pertama di Bumi Nenek Mallomo ini.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...