PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 25 Agustus 2017

Jambore Diundur, Ketua SEMMI Minta Panitia Bekerja Maksimal

 JAKARTA, PemudaMuslimNews - Rencana 16 OKP yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus untuk menggelar Jambore Wirausaha dan Kebangsaan Nasional pada tanggal 12-17 September 2017, diundur ke 24-29 Oktober 2017.

Menurut Ketua Pimpinan Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI),  Moh. Azizi Rois, diundurnya kegiatan tersebut karena persoalan teknis,  persiapan panitia belum mencapai tujuh puluh persen sehingga mau atau tidak,  jambore ini harus diundur.

"Penegasan Kapolri bahwa kegiatan akan diundur ke oktober jika persiapan panitia di bawah 70%. Jadi kemarin rabu malam (23/08/2017), panitia rapat penetapan diundurnya jambore ke 24 oktober mendatang," terang Azizi beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lanjut Azizi, dengan diundurnya kegiatan ini pihaknya berharap panitia bisa bersungguh-sungguh bekerja secara maksimal demi suksesnya jombore ini.

"Karena diundur,  kami meminta ketua panitia dan jajarannya bekerja maksimal agar kegiatan tgl 24 oktober nanti lancar dan sukses," pinta Azizi.

Sumber: semmi.or.id
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru