PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 21 Agustus 2017

DPC SEPMI Garut Gelar Konferensi Kerja di Karangtengah

GARUT, PemudaMuslimNews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia, Agus Yusuf mengapresiasi konferensi kerja yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang SEPMI Kabupaten Garut pada 20/8/2017.

Konferensi Kerja tersebut digelar di gedung sekolah Yayasan Tarbiyyatul Islamiyyah Cokroaminoto (YASTIC) Karangtengah, Jawa Barat dengan mengusung tema "Membentuk Pribadi-pribadi yang Berilmu dan Beriman Sempurna Berdasarkan Al-qur'an dan Sunnah Rasul yang nyata" 

Agus Yusuf mengatakan, pelaksanaan konferensi kerja dalam organisasi Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) adalah kewajiban sehingga memang harus ditunaikan sebagaimana amanah Peraturan Dasar.

"DPC Kabupaten Garut memang salah satu cabang yang paling progresif dalam menjalankan organisasi, pelaksanaan konferensi kerja dilaksanakan tepat waktu" kata Agus. 21/8/2017.

Agus berharap kegiatan-kegiatan DPC Garut ini bisa memotivasi DPC lain yang ada di wilayah Indonesia untuk tetap semangat menjalankan program kerja organisasi serta mengedepankan prinsip musyawarah dalam pengambilan kewenangan.


Sementara itu, Ketua DPC SEPMI Garut, Deden Hamdan mengatakan konferensi ini dilaksanakan sesuai amanah PD-PRT SEPMI Pasal 7 ayat 2 bagian C yang berbunyi konferensi cabang diadakan pada pertengahan periode DPC. 

"Konferensi Cabang diadakan pada pertengahan periode DPC,  ini sesuai dengan PD-PRT SEPMI" Ujar Deden. 

Deden menambahkan bahwa pada konferensi ini juga akan membahas reshuffle dan evaluasi kinerja masing-masing bidang sehingga dapat diketahui sejauhmana kinerja teman-teman dalam menjalankan amanah yang diemban ini. 

"Ada reshuffle dan evaluasi bidang,  namun kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mengembalikan kembali ruhul jihad sepmi dalam mewakafkan diri  mencapai pribadi muslim yang berilmu dan beriman sempurna menuju kemerdekaan sejati" tambah pengantin baru ini. 
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...