PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Kamis, 15 Juni 2017

SEPMI Sukabumi Gelar Basic Training

SUKABUMI, PemudaMuslimNews - Bertempat di Madrasah Aliyah Syarikat Islam Parakansalak,  Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar Basic Training. Kamis,  15/6/2017.

Adapun tema yang diusung dalam basic training ini adalah "Nothing to Something to Everything"

Selaku Ketua Panitia,  Muhammad Zein berharap semoga basic training ini dapat melahirkan para kader yang berkarakter Islami dan Berintegritas.

"Semoga para kader ini nantinya berkarakter Islami dan Juga berintegritas sehingga sesuai dengan tujuan SEPMI yaitu membentuk pribadi-pribadi muslim yang berilmu dan beriman" ujar Mujahid Sukabumi ini.

Dalam kesempatan ini,  hadir pula Camat Parakansalak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat,  Tri Souweto Negoro.

Tri Souweto Negoro saat diminta sambutan mengatakan dirinya selaku pemerintah setempat sangat berharap para harus menjadi garda terdepan dalam mendukung pembangunan daerah.  Kata Tri di depan para peserta dan undangan.

Basic training ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai kamis-Sabtu,  15-17 Juni 2017. Adapun jumlah peserta yang hadir sebanyak 150an orang dan masing dari 31 DPAC se-Kabupaten Sukabumi.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam pembukaan basic training adalah Camat Parakansalak,  Ketua DPC SII Sukabumi dan Para Ketua DPAC SEPMI se-Sukabumi.




Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...