PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 12 Juni 2017

Sepmiwati Garut Gelar Seminar Sambut Milad SEPMI Ke-54

GARUT, PemudaMuslimNews - Dalam rangka Milad Sarekat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) ke-54,  Sepmiwati Cabang Garut gelar seminar dengan tema Mar'atussholihah Dalam Peradaban Islam, senin (12/96/2017) pagi. 

Acara yang digelar di Gedung YASTIC Yayasan Tarbiyyatul Islamiyyah Cokroaminoto (YASTIC) Karangtengah, Garut ini dihadiri puluhan peserta seminar. Nampak hadir Ketua Umum DPC SEPMI Garut dan Ketua Umum PC Pemuda Muslimin Indonesia Garut.

Menurut Ketua bidang Penpropka Pendidikan propaganda dan Kaderisasi (Penpropka) Rista Alis Sinta, menegaskan bahwa seminar tersebut sebagai bagian perayaan Milad SEPMI yang ke-54.

Pada kesempatan tersebut, Rista  juga mengungkapkan bahwa pihaknya berharap semoga dengan pelaksanaan seminar tersebut dapat melahirkan kembali kekuatan SEPMI terkhusus kepada akhwatnya di tengah kondisi sekarang ini.

“Mudah-mudahan kami dapat melahirkan kembali kekuatan SEPMI. Terutama kaum muslimah karena kita lihat kondisi sekarang ini yang begitu banyak tantangan.” Pungkas mahasiswi STAIDA Muhammadiyah Garut ini.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru