PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Senin, 12 Juni 2017

Pemuda Muslimin Indonesia Ajak Pemuda Muhammadiyah Sinjai Bangun Sinergi

SINJAI, PemudaMuslimNews - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab Sinjai mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) III Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Sinjai.

Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai, Akmal juga berharap dan mengajak Pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Sinjai untuk bisa terus bersinergi untuk mendinamisir gerakan pemuda di Sinjai.

"Mari terus bersinergi dan merajut kebersamaan sebagai sesama organisasi kepemudaan untuk Sinjai yang lebih baik," ujar Akmal saat menghadiri pelaksanaan Musyda ke-III PD Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 11 - 12 Juni 2017 di Cafe Oranye Hotel Sinjai tersebut menetapkan Awaluddin sebagai Ketua Umum, Baharuddin sebagai Sekretaris Umum dan Sirajuddin sebagai Bendahara Umum.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan dialog publik dengan tema "Meneguhkan Peran Tokoh Sinjai untuk Sinjai yang Berkemajuan", menghadirkan Yusran Sofyan (Wakil Ketua DPRD Sulsel), Ir. Hj. Andi Kartini Ottong (Wakil Ketua DPRD Sinjai) dan Mizar Rahmatullah Roem (Mantan Ketua DPD KNPI Sulsel).
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...