PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 17 Juni 2017

PAC Pemuda Muslim Polongbangkeng Utara Helat Pelatihan Dai Cilik

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslim Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Utara bekerjasama dengan Rumah Ceria Desa Balangtanaya menghelat pelatihan Dai Cilik pada Sabtu-Minggu 17-18 Juni 2017.

pelatihan Dai Cilik tersebut digelar di sekretariat Rumah Ceria Desa Balangtanaya, Dusun Maccinibaji Desa Balangtanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Saharuddin Daeng Bani S.Pd.I.

Dalam sambutannya, lelaki bersahaja itu mengingatkan pentingnya membangun generasi sedini mungkin."Membangun sebuah peradaban yang lebih baik memang harus dimulai di usia dini seperti adik-adik sekalian, kita berharap 5 atau 10 Tahun kedepan adik-adiklah yang memimpin peradaban di Butta Panrannuang ini."

Sementara itu, Ketua Umum PAC Polongbangkeng Utara yang juga merupakan Founder Rumah Ceria Desa Balangtanaya, Abdul Rahmat Daeng Manakku mengutarakan kegiatan ini sebagai wujud keresahan melihat minat pemuda dalam berdakwah semakin tergerus.

"Kegiatan ini berangkat dari keresahan melihat minat pemuda dalam berdakwah yang kian menipis, lihat saja masjid-masjid kosong pendakwah, inilah momen yang penting untuk kembali menggairahkan pemuda dalam berdakwah," tutur mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang karib disapa Damar.

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini,  dibuka pada 17Juni 2017 siang dengan dihadiri oleh Pengurus COPMI Takalar, dan akan diakhiri dengan buka puasa bersama.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...