PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Sabtu, 03 Juni 2017

Jamaah Masjid Nurul Yakin Sambut Rombongan SEPMI Takalar Dengan Penganan dan Pujian

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Tim Safari Ramadan Sarekat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Takalar merasa bersyukur mendapat perlakuan istimewa dari jamaah salat tarwih di masjid- masjid yang mereka kunjungi.

Seperti saat berkunjung ke Masjid Nurul Yakin Dusun Manyampa, Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Takalar, Jum’at (02/06/17) malam. Jamaah merespon positif rombongan yang masih siswa dari berbagai SMA di Takalar ini.

"Kami sangat bersyukur mendapat respon yang baik di masyarakat, ini menunjukkan bahwa kehadiran SEPMI mendapat tempat di hati masyarakat Takalar. Terang Ketum DPC SEPMI Kab.  Takalar, Firmansyah.

Lanjut Ketua OSIS SMA Negeri 01 Galesong ini, bahkan pujian dari masyarakat tak berhenti menyaksikan para pelajar yang tergabung di SEPMI bisa memberikan ceramah tarwih kepada jamaah yang butuh siraman ruhani.

“Kami merasa disambut dengan istimewa, karena itu masyarakat di sana begitu na puji-puji ki', bahkan kami disuguhkan makanan yang banyak sekali.” Pungkas Firmansyah dengan logat Makassar yang kental.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...