PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Rabu, 26 April 2017

Pemuda Muslim Ingatkan Anies-Sandi Tak Ingkar Janji

JAKARTA, PemudaMuslimNews - Sekjend PB Pemuda Muslimin Indonesia, Evick Budianto mengatakan akan mengkritik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno apabila dalam memimpin DKI Jakarta kedepan jika banyak kecewakan dan merugikan masyarakat. Menurutnya, kepentingan ummat/rakyat harus lebih diutamakan ketimbang kepentingan yang lain.

“seyogyanya kebijakan yang berpihak kepada ummat/rakyat porsinya lebih  banyak, maka akan kami dukung 100 persen. Tapi jika kebijakan tersebut tidak sesuai dengan janji kampanye, bahkan menyusahkan dan menyengsarakan rakyat maka kami akan kritik tajam” ujar Evick usai hadiri pembukaan Kongres Ekonomi ummat 2017 yang diadakan Majelis Ulama Indonesia, Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Menurut  Evick, Pemuda Muslimin Indonesia tidak akan mendukung pasangan Anies-Sandi secara membabi-buta. Tetap melihat cara kerjanya dan kepentingan rakyat yang paling utama.

Evick menjelaskan saat ini ummat/masyarakat harus berpositif thinking dulu terhadap Anies-Sandi untuk segera realisasikan janji-janji manisnya. Walaupun kami tahu bahwa Program tersebut telah disusun dengan Baik pada saat dan sebelum kampanye.

“Insya Allah, Do’a Kami semoga Mas Anies-Sandi dapat segera realisasikan janji-janji manisnya saat kampanye,” ujar Evick.

“Apa yang sudah direncanakan dan disusun pada saat kampanye, bukanlah asal direncanakan dan disusun, mari kita sebagai kalangan aktivis pemuda ciptakan hal positif dulu jangan dulu berburuk sangka, nanti kalau sudah berjalan dan dilantik ada yang melenceng baru kita kritik” dan Pemuda Muslimin Indonesia akan menjadi yang paling depan tegaasnya.
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...