PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Jumat, 08 Mei 2015

Pemuda Muslimin Indonesia Gelar Marhalah Ula Nasional

BANDUNG BARAT, PemudaMuslimNews - Dalam misi membangun manusia-manusia mulia. PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA terus mempersiapkan diri secara terus-menerus sebagai kader-kader yang BERWATAQ, TERLATIH, TERUJI untuk mencetak Pemimpin-Pemimpin yang TANGGUH, BERKUALITAS, BERINTEGRITAS, dan BER-AKHLAQ MULIA , Pemuda Muslim selalu ikut mengawal jalannya setiap transisi menuju Kemerdekaan yang Sejati, dan kita semua harus siap membawa ummat dan Bangsa Indonesia menuju Kemerdekaan sejati.


Di hadiri 100 peserta dengan mengusung tema “Bertekad Mencetak Kader-kader Pemuda Muslim yang Berkualitas dan Berintegritas” Pengurus Besar Pemuda Muslimin Indonesia menggelar training centre marhalah ula 24-26 April 2015 yang lalu di Pesantren Arafah Kab. Bandung Barat.


Evick Budianto selaku Sekretaris Jendral mengatakan training Marhalah Ula adalah tingkatan pelatihan paling dasar bagi anggota Pemuda Muslim, dirinya  juga mengatakan Marhalah Ula di susun  saat Coaching Instructure bulan Maret di Bandung oleh para Pimpinan dan pengurus PB pemuda muslim.

“bulan maret kemarin pedoman perkaderannya di susun, materi-materinya kita sesuaikan dengan zaman saat ini, para pematerinya juga telah mengikuti coaching instruktur” Terang Evick


Seluruh Pengurus Pimpinan Harian PB Pemuda Muslimin Indonesia mengucapkan Jazakallah Khairan Katsir kepada Panitia yang telah mensukseskan Kegiatan "MARHALAH ULA 1" dan tak Lupa kami ucapkan Selamat kepada seluruh Peserta yang dinyatakan Lulus dalam Pengkaderan ini, seluruh pengurus, seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia, wajib menjadi lokomotif bagi seluruh generasi Pemuda Indonesia kedepan yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang benar-benar merdeka dalam arti sesungguhnya (Kemerdekaan Sejati). 
Share:

SILATNAS 2021

SILATNAS 2021
Sukseskan Silatnas Pemuda Muslimin 2021

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...